Menu

Umroh bersama KH. Aceng Zakaria

Bandung – karyaimtaq.com, tepatnya tanggal 28 Februari dan 4 Maret 2018. PT. Karya Imtaq kembali mengadakan program umroh promo. Lebih dari 550 calon jamaah umroh ikut serta dalam program tersebut dengan penawaran harga khusus.

Keberadaan paket umroh promo ini juga menarik buat para calon jamaah, mulai dari harga yang ditawarkan pun terbilang murah dengan fasilitas pemondokan/hotel dekat dari Masjidil Haram dan Nabawi. Keunggulan lainnya adalah paket umroh ini akan ditemani langsung oleh Ketua Umum Persatuan Islam, yaitu al-Ustadz Aceng Zakaria.

Persiapan tengah dilakukan mulai dari reservasi tiket penerbangan (return), pengurusan visa umroh guna menunjang kelancaran rencana perjalanan umroh pada hari H-nya. Jelang H-20 para calon jamaah umroh maupun perwakilan disibukan dengan persiapan pengadaan dokumen perjalanan, seperti paspor dan lain-lain.

Sementara untuk tahap pendaftaran, mulai hari ini sudah ditutup mengingat dekatnya waktu pemberangkatan. Masih banyak agenda lain seperti penataran manasik umroh, distribusi perlengkapan dan vaksin meningitis.

Calon jamaah tercatat berasal dari beberapa daerah seperti Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Banjarsari, Garut, Majalengka, Sumedang, Sukabumi, Cianjur, Subang, Purwakarta, Karawang, Padang hingga Pamekasan Madura.

Rencana perjalanan umroh promo 9 hari ini mengambil rute pertama menuju kota Makkah al-Mukarromah untuk melaksanakan Umroh. Setelah 4 hari di kota Makkah, jamaah akan diberangkatkan menuju kota Madinah dan tinggal selama 3 malam. Setelah itu seluruh jamaah akan dipulangkan kembali ke Tanah Air, Indonesia.

Point penting yang tidak boleh terlewatkan adalah, kebersamaan jamaah kloter pertama bersama al-Ustadz Aceng Zakaria mulai tanggal 28 Februari – 4 Maret 2018. Disusul kemudian kedatangan kloter kedua menuju kota Makkah pada tanggal 4 Maret 2018, yang insyaAllah akan ditunggu kedatangannya oleh al-Ustadz Aceng di kota Makkah. Sementara kloter pertama akan bertolak menuju kota Madinah al-Munawwarah.

Seluruh jamaah akan dipulangkan melalui bandara Madinah menuju Jakarta. Rencananya al-Ustadz Aceng Zakaria akan menemani kepulangan jamaah kloter kedua pada tanggal 12 Maret 2018. Maka selesailah program perjalan umroh bersama al-Ustadz Aceng Zakaria.

Tak ada gading yang tak retak dan kesempurnaan hanya milik Allah Swt, mudah-mudahan Allah Swt selalu membimbing kita semua dan memberi kelancaran. Amin

Share this: