Menu

Perbaikan Account Facebook dan Instagram

Bandung - karyaimtaq.com, perkembangan teknologi informatika yang semakin hari semakin meningkat. Hal tersebut menjelma menjadi kebutuhan yang seolah tidak dapat ditinggalkan dari pangkuan keseharian kita. Selain kebutuhan informasi terbaru yang harus kita dapat, sebelum orang lain mencibir seakan kita ini orang yang tertinggal selangkah dari mereka yang menyibukan dirinya dengan dunia maya/media sosial.

Meski pada perjalanannya, ada beberapa hal yang mesti kami waspadai. Diantaranya mugkin saja ada beberapa pihak yang dengan sengaja merusak, membuat isu (hoax) dan lain sebagainya. Seperti apa yang terjadi pada (account) kami. Kami sadar, perlu adanya kehati-hatian dalam melakukan sesuatu pekerjaan. Jangan sampai kita terbawa arus oleh ritme gelombang panas isu miring yang kini tersebar dengan mudah dan cepat.

Gempita media sosial melalui media elektronik yang serba mudah dan cepat, mengharuskan kami (admin) memberikan informasi yang jelas, valid dan akuntable kepada para calon jamaah yang ingin mengetahui banyak tentang Karya Imtaq atau bergabung bersama PT. Karya Imtaq, Penyelenggara Bimbingan Ibadah Haji Khusus & Umroh.

Beberapa bulan lalu; media informasi account resmi facebook an, Karya Imtaq Pusat / Karya Imtaq belum dapat diakses, sehingga kami belum bisa memberikan layanan informasi tentang umroh & haji. Oleh karena itu, perlu kiranya kami sampaikan beberapa revisi atau perbaikan account facebook dan instagram.

Bagi para calon jamaah atau lainnya, mulai hari ini kami awali lagi dengan membuat account baru facebook (Karya Imtaq) dan instagram (karyaimtaq). Semoga ikhwatu iman dapat memahami apa yang seharusnya kita maklumi bersama akan keterbatasan ilmu kami dalam mengawal secara penuh apa saja yang sudah kami abadikan di account kami yang lama. Semoga Allah Swt senantiasa memberikan perlindungan kepada kita semua.  

Sekian kami sampaikan, kritik membangun dapat ikhwatu ieman sampaikan melalui email: info@karyaimtaq.com / imtaqtour@gmail.com. Teriring doa Jazaakumullah Khairan Katsieraan (IJ)

Share this: